50 PEMBACA

Kapolres Kerinci Ajak Masyarakat Rayakan Tahun Baru dengan Berzikir


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh– Kapolres Kerinci, AKPB Heru Ekwanto SIK mengajak masyarakat Kerinci dan Kota Sungai Penuh untuk merayakan tahun baru dengan berzikir dan berdoa. 

Kapolres juga menghimbau masyarakat tidak berlebihan dalam menyambut tahun baru, namun cukup dengan cara berkumpul bersama keluarga dan melaksanakan pengajian serta memakmurkan tempat-tempat ibadah.

Kapolres AKBP Heru Ekwanto SIK Jumatan Bersama, Kepolsek dan Masyarakat Kerinci.

Ia menekankan kepada masyarakat tidak melakukan pembakaran petasan, stop konvoi dan arak-arakan.  “Tak kalah penting juga jangan meminum minuman keras, serta kebut-kebutan, hura-hura,” ingat Kapolres, Jumat (20/12/2019) dalam himbauanya.

Kepada masyarakat yang merayakan Natal untuk merayakan tahun baru dan natal bersama keluarga.   “Mari jadikan momen ini sebagai rasa syukur dan mempererat kebersamaan antar masyarakat,” sebut Kapolres Kerinci.

Baca Juga  Simpan Ganja, Preman Pasar Sungaipenuh Diringkus Polisi

Kapolres meminta masyarakat melapor jika menemukan oknum yang melanggar dari himbauan tersebut.  “Laporkan jika ada yang melanggar himbauan tersebut ke Polsek terdekat dan Polres Kerinci," pungkasnya.(rco)

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.