Nah, Pelebaran Jalan Nasional di Lubuk Nagodang Siulak Pakai Molen Kuno


INDOJATIPOS.COM, Kerinci – Pemandangan menggelikan, saat melihat pekerjaan pelebaran jalan Nasional di Desa Lubuk Nagodang Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci, Jambi betapa tidak proses adukan material hanya menggunakan molen kuno.

Pekerjaan Pelebaran Jalan tersebut dikabarkan satu paket dengan Proyek Jembatan di Jalan Nasional 2019 tersebut senilai Rp. 5 Miliar yang juga mendapat sorotan hasil pekerjaannya.

Beberapa warga tertawa begitu melihat pekerjaan pelebaran jalan Nasional hanya menggunakan mesin molen kuno itu. "Lucu saja, kok pelebaran jalan nasional pakai molen kuno, kekerasannya K berapa itu?” ungkap warga.

Menurut dia, jika ingin mendapat untung banyak dari pengerjaan jalan tersebut, tak begitu caranya. Namun kata dia, sekalian tidak usah menggunakan mesin molen, tapi langsung saja mencampur semen pakai sekop manual. "Ha-ha-ha… itu kan lebih banyak untung lagi. Ada ada saja ya modus jalan pintas dapat untung besar" tuturnya sembari kembali tertawa terbahak-bahak.

Baca Juga  DPC Partai Demokrat Kerinci Resmi Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

Yang harus diketahui bahwa ada persyaratan yang wajib dipenuhi oleh perusahaan sebelum menerima lelang pekerjaan. Salah satunya mampu mengadakan molen yang berkualitas. “Saya kira kalau yang ini patut dicurigai hingga lolos dapat pekerjaan" jelasnya.(red)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.