111 PEMBACA

Tampung Aspirasi, Anggota DPRD Provinsi Jambi Ezzaty Asafri Gelar Reses di Hamparan Rawang


INDOJATIPOS.COM-  Guna menampung aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Provinsi Jambi Daerah Pemilihan Sungaipenuh-Kerinci Ezzaty Asafri, melaksanakan reses di Rumah Adat Desa Maliki Air, Kecamatan Hamparan Rawang, Kota Sungai Penuh, Rabu (25/12/2019).

Kehadiran Ezzaty Asafri sendiri disambut oleh Tokoh Masyarakat Kecamatan Hamparan Rawang. Tampak hadir dalam acara reses ini, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh Fikar Azami,SH,MH, Anggota DPRD Kota Sungai Penuh Hutri Randa, Lendra Wijaya, Arlis Kasim, dan dari Pemerintah Kota Sungai Penuh Asisten I Marsal, Camat dan  kepala desa serta masyarakat.

Tokoh masyarakat Kecamatan Hamparan Rawang Asri, mengungkapkan rasa terimakasih atas reses anggota DPRD Provinsi Jambi Ezzaty di Tanah Rawang.

Baca Juga  Wako AJB Apresiasi Penyerahan Bantuan Pemprov Jambi

“Mewakili Masyarakat Hamparan Rawang kami mengucapkan terimakasih atas kedatangan Anggota DPRD Provinsi Jambi Ezzaty Reses disini,” ucapnya.

Ia menambahkan dengan digelarnya Reses ini, ia selaku masyarakat Hamparan Rawang berharap kedepannya, rumah adat Hamparan Rawang ini mendapatkan perhatian lagi dari pemerintah.

“Kita berharapan kepada Ibuk anggota Dewan Provinsi untuk memperhatikan rumah adat ini sehingga dapat difungsikan dan pembangunan infrasruktur yang ada Kota dungai Penuh maupun wilayah Kabupaten Kerinci sebaik-baiknya,” harapnya.

Ketua Partai Domokrat Kota Sungai Penuh Fikar Azami dalam sambutannya, pihaknya mengucapkan rasa terimakasih Reses pertama kali yang digelar di Kecamatan Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh dari anggota DPRD Provinsi Jambi.

Baca Juga  Wako AJB Apresiasi Penyerahan Bantuan Pemprov Jambi

“Terimakasih kepada Ezzaty selaku anggota DPRD Provinsi Jambi yang telah memilih reses di Kecamatan Hamparan Rawang,”kata Fikar.

Ucapan terima kasih Ezzaty kepada masyrakat Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci yang telah mempercainya untuk mewakili masarakat di DPRD Provinsi jambi.

Ezzaty menjelaskan sebagai anggota DPRD Provinsi kedepan saya akan menyerap aspirasi masyarakat di dapilnya IV yaitu Kabupaten Kerinci dan Kota sungai Penuh.

“Terima kasih saya ucapkan karena masyarakat telah memberi Kesepantan kepada saya sebagai penyambung semua aspirasi masyarakat khususnya di Dapil IV (Kerinci-Sungaipenuh,”cetusnya.

Ia mengatakan bahwa dirinya sudah memperjuangkan anggaran Rp 8 Milyar untuk pipanisasi PDAM Tirta Khayangan. “Alhamdulilah tahun depan kita kebagian dana Rp. 8 milyar untuk pembangunan pipanisasi dalam Kota Sungai Penuh,”bebernya.

Baca Juga  Wako AJB Apresiasi Penyerahan Bantuan Pemprov Jambi

Aspirasi dari maayarakat nanti lanjutnya akan tetap diperjuangkan di Provinsi Jambi. “Saya tetap memperjuangkan untuk Kota Sungai Penuh di Provinsi Janbi dengan tujuan kesejahteraan masyarakat Kota Sungai Penuh,”sebutnya.

Laporan: Yudi Hermawan

Editor/Publish: Riko Pirmando

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.