Daftar di Hanura, Fikar Azami Sebut Hanura Partai Eksis, Diperhitungkan di Sungaipenuh


INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH- Panitia tim Pilkada DPC Partai Hanura Kota Sungaipenuh terima berkas pandaftaran Bakal Calon Walikota Sungaipenuh Fikar Azami, Kamis (26/12/2019) di kantor Hanura jalan Ade Iramasuryani Sumur Anyir, Kota Sungaipenuh.

Berkas pendaftaran Fikar Azami diterima langsung oleh Ketua Tim Pilkada Sungaipenuh Partai Hanura Pasran yang dihadiri langsung oleh Ketua DPC Hanura Syafriadi,SH dan kader partai. Fikar Azami pun didampingi kader Demokrat yang juga anggota DPRD, Fajran, Hutri Randa, Lendra, Mulyadi Yacoub, Desrianti pengurus Golkar dan anggota ojek IPDB. Fikar Azami dalam sambutan mengatakan, pihak sangat berharap partai bersama-sama Pilwako 2020.

"Hanura adalah bagian penting kemenangan Pilwako 2020 nanti dan jadi pertimbangan kami. Karena hanura Partai Eksis di Setiap Pileg mampu meraih tiga kursi, perlu kita apresiasi," kata Fikar seraya menyampaikan komitmen jika hanura bersama akan mempertahankan perolehan kursi di Pileg mendatang.

Dalam kesempatan yang sama, ketua DPC Hanura Kota Sungaipenuh, Syafriadi,SH menyampaikam, hari ini ke empat bakal calon Wako sudah resmi mendaftar diantaranya Pusri Amsy, Argeni, dr Medrin dan Fikar Azami.

"Artinya Hanura di Sungaipenuh banyak dilirik bacalon karena Hanura diperhitungakan di 270 Pilkada serentak, 59 daerah provinsi, Pilwako Sungaipenuh Hanura diperhitungkan punya peluang memenangkan kandidat dan kami Hanura tidak sembarangan mendukung kandidat," kata Syafriadi.

Syafriadi mengutarakan, dirinyapun mendaftar di Partainya untuk Wakil Walikota Sungaipenuh. "Kami sendiri mengambil formulir bakal wakil itupun ada pinangan orang lain. Nanti Diharapkan survey profesional punya kemampuan, untuk kemenangan," tuturnya.(rco/yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *