Diantar Relawan 4 Dusun, Zulhemi Resmi Mendaftar di Hanura Sungaipenuh


INDOJATIPO.COM, SUNGAIPENUH- Tim Penjaringan DPC Partai Hanura Kota Sungai Penuh resmi menerima berkas pendaftaran pengembalian berkas formulir dari Bakal Calon Walikota Sungaipenuh, Sabtu sore (28/12/2019).

Berkas Zulhelmi diterima langsung oleh ketua Tim Penjaringan Hanura Armidis didampingi Adrisman mewakili ketua DPC Hanura dan Bendahara Merisya. "Bakal calon walikota bapak Zulhelmi adalah yang kelima mengembalikan berkas pendaftaran di DPC Partai Hanura," kata Armidis ketua Penjaringan bakal calon.

Kesempatan yang sama, Zulhemi menyampaikan dengan Partai Hanura untuk bersama-sama membangun Kota Sungaipenuh lebih baik lagi kedepanya. "Ini merupakan awal yang baik mendaftar di Hanura hari ini. Untuk Membangun bersama-sama dengan Hanura. Kota Sungaipenuh adalah milik bersama. Ini kota kita, tanggungjawab kita punya tanggungjawab bersama untuk lebih baik lagi," ujar Zulhelmi.

Ketua DPC Hanura Kota Sungaipenuh diwakili Sekretaris Adrisman menyampaikan, Partai Hati Nurani Rakyat adalah pertai terbuka untuk semua masyarakat. "Siapapun warga indonesia boleh mendaftar, tapi ada mekanisme yang harus dilalui untuk yang akan diusung nantinya oleh DPD dan DPP. Begitujuga dengan ketua DPC Hanura Syafriadi mendaftar sebagai wakil walikota," kata Adrisman juga menepis isu bahwa Hanura mengusung satu bakal calon.

Menariknya, Zulhemi yang juga wakil walikota Sungaipenuh aktif saat mengembalian berkas mendaftaran di kantor DPC Hanura di jalan Ade Irmasuryani diantar oleh sejumlah tokoh adat, masyatakat dari empat dusun yakni, Pondok Tinggi, Sungaipenuh, Dusun Baru dan Kumun Debai serta perwakilan pedagang pasar Sungaipenuh. Itupun diakui Zulhemi yang datang bersama dirinya adalah Relawan.(adv/rco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *