76 PEMBACA

Ratusan Mobil Dinas Ditarik, Pejabat Kerinci Pulang Naik Ojek


INDOJATIPOS.COM, KERINCI- Ratusan Mobil Dinas Pejabat Pemerintah Kabupaten Kerinci mendadak ditarik oleh Bidang Pengelola Aset Kabupaten Kerinci. Pejabat yang berkantor di Kantor Bupati Kerinci terpaksa naik ojek pulang kerumah masing-masing, Senin sore (30/12/2019).

Informasi yang dihimpun, mobil dinas ditarik oleh Bagian Aset BPKAD Kabupaten Kerinci ketika pejabat ambil apel di Kantor Bupati Kerinci. Mobil pejabat mulai eselon II, III dan IV disita oleh BPKAD Kerinci.

“Iya, saya sudah memulangkan kunci mobil Dinas, kenapa saya tidak tau,” kata Erwan Kepala Badan Retribusi dan Pajak saat ditemui INDOJATIPOS.COM di kantor Bupati Kerinci.

Sementara Kabid Pengelolaan Aset Badan PKAD Kabupaten Kerinci Yasser Arafat dikonfirmasi SINDOnew membenarkan, kendaraan dinas ditarik berdasarkan intruksi Bupati Kerinci melalui surat nomor 030/876/IV/BPKAD-2019 tertanggal 17 Desember 2019.

Baca Juga  Truk Muatan Sayur Terjun ke Sungai Batang Merangin

“Iya, kenderaan roda empat dan roda dua pejabat mulai eselon II,III dan IV ditarik untuk penataan pemakaian kedaraan Dinas milik Pemkab Kerinci,” ujar Yaser.

Ia mengatakan, ada 300 lebih kendaraan dinas roda empat dan roda dua sudah dikembalikan oleh oleh pejabat maisng-masing SKPD. “Pejabat harus mengembalikan mobil dinas batas akhir hari ini (Senin red),” katanya. (rco/yud)

 

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.