124 PEMBACA

Simpan Sabu, Dua Pemuda Surantih Diamankam Satnarkoba Polres Pessel


INDOJATIPOS.COM, Painan– Dua orang pemuda, F(25) dan AC (27) warga Lansano Surantih, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Senin (6/1/2020) pukul 18.00 Wib dibekuk Satuan Reserse Narkoba Polres Pesisir kedapatan memilki Narkoba, jenis sabu – sabu.

Penangkapan keduanya tidak lepas adanya informasi masyarakat, melihat transaksi jual beli barang haram sabu yang kemudian ditindak lanjuti tim Satnarkoba Polres Pessel ke lokasi tersebut.

F dan AC berhasil diamankan di jembatan Lansano, Kecamatan Sutera, beserta barang bukti  1( satu ) paket yang diduga narkotika gol I jenis shabu yang di  berbungkus dengan plastik bening.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval, SIK melalui Kasat Narkoba Polres Pessel AKP Heritsyah membenarkan penangkapan dua orang berinisial F dan AC, yang kedapatan menyimpan, memiliki dan menjual Narkoba, jenis sabu – sabu.

Baca Juga  Simpan Ganja, Preman Pasar Sungaipenuh Diringkus Polisi

Dijelaskan Heritsyah, setelah berhasil mengamankan keduanya, dan dilakukan pengeledahan tim opsnal Narkoba Polres Pessel, didapatkan ( satu ) paket yang diduga narkotika gol I jenis shabu yang di  berbungkus dengan plastik bening. Oleh salah seorang pelaku F.

“Keduanya langsung kita amankan ke Polres Pessel, guna penyidikan dan pengembangan lebih lanjut,” tegas Kasat Narkoba Polres Pessel.

Lebih jauh penangkapan kedunya tidak ada perlawanan, karena sebelumnya anggotanya telah melakukan penyelidikan ke lapangan. Dan, mendapatkan kedua orang menjadi target ini sedang ada di jembatan Lansano, Kecamatan Sutera.

Barang bukti telah kita amankan, dengan dua orang pelaku. Tutupnya.(rio)

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.