91 PEMBACA

Peduli, DPD Partai NasDem Kota Sungaipenuh Beri Bantuan ke Posko Pencarian Almugoni


INDOJATIPOS.COM- Atas arahan Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai NasDem Kota Sungai Penuh, Ibu Hj Emizola, Pengurus DPD Partai NasDem kota Sungai bersama GARDA Pemuda Partai Nasdem Kota Sungai Penuh memberikan bantuan ke posko Relawan  pencarian Almughoni di Desa Lempur Mudik Kecamatan Gunung Raya Kabupaten Kerinci, Rabu (8/1/2020).

"Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita partai NasDem Kota Sungai Penuh terhadap musibah atas hilangnya anak keponakan kita Iksan Al Mughoni," ujar Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Sungai Penuh, Tole S Hadiwarso selaku koordinator lapangan dalam pemberian bantuan ini, yang juga merupakan anak Jantan Pondok Tinggi melalui pers rilis yang diterima media indojatipos.com.

DPD Partai NasDem Kota Sungaipenuh memberikan bantuan berupa sembako, air mineral yang diserahkan secara langsung oleh ketua Bapilu Partai NasDem Kota Sungai Penuh H.Nasril Mukti dan uang tunai diserahkan oleh Bendahara Partai Nasdem Kota Sungai Penuh, DPT Rizalmi  kepada kepala Desa Lempur Mudik selaku koordinator posko Relawan pencarian disaksikan oleh kedua orang tua korban, para Relawan dan Ketua Lembaga Adat Pondok Tinggi beserta anggota Lembaga adat Lekuk 50 Tumbi Lempur.

Baca Juga  Wako AJB Apresiasi Penyerahan Bantuan Pemprov Jambi

FOTO: Sekretaris DPD Partai NasDem Tole S Hadiwarso menyerahkan langsung sembako kepada Tim Relawan Pencarian Almugoni, Rabu (8/1/2020).

"Kita semua berharap adik kita Al Mughoni segera di temukan, semoga kedua orang tua dan keluarga diberikan kesabaran dalam menghadapi musibah ini," ujar Bapak H.Nasril Mukti dalam sambutannya ketika menyerahkan bantuan tersebut.   

Dalam kesempatan yang sama, ketua Lembaga Adat Pondok Tinggi mewakili keluarga korban mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Partai NasDem kota Sungai Penuh atas musibah yang menimpa anak keponakan kami. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dalam pencarian Al Mughoni yang hari ini sudah memasuki hari ke delapan.(adv/rco)

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.