147 PEMBACA

Siswi di Kerinci Kabur dari Rumah, Sudah 3 Hari Tak Pulang


INDOJATIPOS.COM, KERINCI– Zahra siswi SMA salah satu sekolah di Kerinci Jambi sudah tiga hari tidak pulang kerumahnya Desa Tarutung Kecamatan Batang Merangin, Kerinci.

Menurut informasi dari Hendri Yanto yang mengunggah diakun medsos Facebook, bahwa Zahra Warga Tarutung bersama Wanda warga Pulau Pandan, Kerinci meninggalkan rumah sejak Sabtu 25 Januari 2020 hingga sekarang belum pulang kerumah.

“Mohon info keberadaan anak ini yang perempuan bernama ZAHRA warga Tarutung dan yang laki-laki bernama WANDA warga pulau pandan Hubungi Erwin No hp. 082386642437. Meninggalkan rumah dari tanggal 25 januari 2020 sampai sekarang. Terima kasih,” tulis Hendri Yanto didinding facebook 9 jam lalu.

Sementara, Erwin dikonfirmasi melalui telepon mengakui, putrinya Zahra yang masih pelajar SMA hingga saat ini tidak tau keberadaanya.

Baca Juga  Simpan Ganja, Preman Pasar Sungaipenuh Diringkus Polisi

“Hari sabtu tanggal 25 kemarin anak saya Zahra minta izin ke pasar Sungaipenuh, dan pulang terlambat dimarahi maknyo lalu pergi dari rumah sudah tigo hari sampai sekarang,” ujar Erwin ketika di hubungi indojatipos.com.

Erwin juga mengakui, anaknya pergi keluar rumah bersama pacarnya bernama Wanda. “Sekarang saya duduk bersama orangtua wanda dirumah, bagaimana solusi mencari keduanya sampai sekarang belum pulang,” kata Erwin.

Ditanya apakah sudah melaporkan kejadian hilang putri kepada kepolisian? Menurut Erwin, pihaknya saat ini sedang berunding dengan orangtua laki-laki.

“Belumlah, orangtua laki-laki ada dirumah lagi berunding mencarinya,” imbuhnya.

Laporan: Yudi Hermawan
Editor: Riko Pirmando

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.