85 PEMBACA

Baru Dibangun Dana 70 Juta, Papan Reklame Dilapangan Merdeka Sudah Rusak


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh– Billboard atau papan reklame yang terletak di taman lapangan merdeka Kota Sungai Penuh baru dibangun telah mengalami kerusakan, Jum’at (31/01/2020)

Pantauan media Indojati di lapangan Jum’at (31/01/2020), papan reklame yang baru dibangun di anggaran APBD 2019 Kota Sungaipenuh dengan Dana Rp 70 diareal taman lapangan merdeka jelas terlihat sudah bengkok,  skor pada bagian dalam terlepas, dalam hal ini kuat dugaan pihak rekanan mengerjakan asal jadi.

Salah satu pedagang ketika diminta tangapannya, mengatakan diwaktu angin kenacang besi ini bengkok, tapi kelihatannya ada besi skor yang lepas. Seharusnya pihak dinas terkait harus memperbaiki kembali sebelum roboh.

“Ini sangat berbahaya bisa-bisa roboh mengenai anak-anak yang lagi asik bermain, kami minta kepada dinas terkait agar dapat membenahi kembali, sebelum memakan korban, lihat saja tiang besar saja sudah tidak lurus lagi,” ungkap salah satu pedagang di areal taman lapangan merdeka Kota Sungaipenuh.

Terpisah, Kusnadi tim investigasi GNPK-RI, mengutarakan, wajar saja Billboard atau papan reklame ini bengkok, dilihat pada bagian lasnya hanya main titik saja

“Seharusnya pada las bagian skor harus di las dengan penuh agar skor penyangah bisa kokoh dan kuat,” kata Kusnadi.

Ia menambahkan lagi, bangunan papan reklame di areal taman jam gadang lapangan merdeka ini harus segera diperbaiki, sebab dibahnya itu tempat rekreasi atau taman tempat anak-anak bermain. 

“Kami meminta kepada dinas bersangkutan agar memintak kepada pihak ketiga yang mengerjakan untuk segra memperbaikinya sebelum roboh dah memakan korban,” tambah Kusnadi lagi.

Pantauan  Indojatipos.com dilapangan, belum tau dinas mana yang bertangung jawab pembuatan Billboard atau papan merk reklame yang berlokasi diareal taman jam gadang lapangan merdeka Sungaipenuh. 

Laporan: Yudi Hermawan
Editor: Riko Pirmando

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.