Heboh, Video Gadis Bertengkar Jadi Bullyan Usai Isap Lem di Kerinci Jadi Viral


INDOJATIPOS.COM, Kerinci- Warganet Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh dihebohkan dengan beredarnya Video pertengkaran dua gadis masih remaja memakai baju kaos hitam, celana jeans ketat biru dengan seorang gadis lugu berambut panjang, Kaos warna biru tua, berlengan putih, dilecehkan kuburan.
Video berdurasi 1 menit 6 detik itu, diduga sengaja direkam oleh temannya gadis berbaju hitam, diposting di akun sosial media facebook yang ditonton banyak netizen, sontak warga net bikin geram. Dugaan video tersebut jadi Bullyan semata terhadap perempuan berbaju biru.

Informasi diperoleh Indojatipos.com, Selasa (04/02/20) video pertengkaran dua gadis ini juga terposting dibeberapa sejumlah grup Facebook salah satunya Forum Masyarakat Peduli Kerinci. Dalam pembicaraan video, gadis baju Hitam mengucapkan dihadapan gadi baju biru, bahwa ‘Saya sudah isap lem, ini-ini lemnya,’ itulah salah satu ucapan yang terjemah. Bahkan, mengucapkan kata-kata tak senonoh.
Parahnya, perlakuan pelecehan dengan gadis lugu tanpa perlawanan. Korban diperolok dengan cara memegang paksa tubuh bagian alat kelamin yang direkam seperti teman laki – laki wanita berbaju hitam.

Beragam komentar para Netizen agar perlakuan seorang gadis berbaju hitam terhadap gadis lugu tanpa perlawanan ditindaklanjuti oleh aparat penegak hukum.
“Jika dibiarkan, tingkah laku gadis baju hitam berinisial LS semakin menjadi-jadi. Untuk itu diminta kepolisian melakukan menyelidikan, supaya tidak ada terulang lagi. Karena video ini sudah dua pelaku merekam dengan pelaku yang sama,” Yoebhi Taufik Ismael salah satu warga net.

Sementara Kapolres Kerinci AKBP Heru Ekwanto, SIK melalui Kasat Reskrim IPTU Edimardi,S.SE,MM dikonfirmasi mengatakan, terkait video viral itu tengah dilakukan penyelidikan. “Sudah kita monitor, tim kita lagi melakukan penyelidikan, dan memanggil saksi-saksi,” ujar Edi kepada Indojatipos.com.

Laporan: Riko/Yudi Hermawan
Edito: Riko Pirmando

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *