Persatuan Ojek Sungaipenuh Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh –Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah serentak Tahun 2020 segera dimulai. Banyak kandidat Bakal Calon yang akan maju dalam Pilgub Jambi dan Pilwako Sungaipenuh bermunculan.

Untuk Menyosong Pilkada Damai di Bumi Sahalun Suhak Slatuh Bde, Persatuan Ojek Sungaipenuh mengajak masyarakat dan pengurus ojek untuk menjaga persatuan.

Hal ini diungkapkan, Hariyanto, SH sekretaris Persatuan Ojek Sungai Penuh menghimbau kepada masyarakat Kota Sungai Penuh umunya dan Anggota Persatuan Ojek Sungai Penuh untuk tetap menjaga persatuan dan Kesatuan Bangsa serta menjadikan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kota Sungai Penuh dapat berjalan dengan  aman dan kondusif.

Dalam kesempatan, Heriyanto juga menyampaikan kepada seluruh anggota Ojek saat tetap muka, seluruh anggota ojek harus menjaga peraturan berlalu lintas dan utamakan keselamatan penumpang.

“Mari kita sukseskan Pilkada di Kota Sungai Penuh Tahun 2020 dengan Bersatu, Aman, Damai dan Bermartabat. Jauhi aksi Provokatif dan adu domba,” kata Hariyanto.(cr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *