Iventarisasi Alat Berat, Plt Kadis PUPR Kerinci, Maya Novefri: Senin Serah Terima Antara Kepala Workshop Baru dan Sebelumnya


INDOJATIPOS.COM, KERINCI- Setelah dilantik sebagai Sekretaris Dinas PUPR Kerinci bulan lalu, Maya Novefri,ST mulai malakukan terobosan program-program untuk kemajuan daerah. Mulai dari penataan pelayanan birokrasi hingga menginventarisasi seluruh alat berat dan mobil dump truk.

Plt Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kerinci mengukapkan, pembenahan pada awalnya melakukan koordinasi dengan para kabid, kasi dilingkup Dinas PUPR untuk melakukan  konsolidasi sesama staf termasuk aset PUPR Kerinci.

FOTO: Seluruh Alat Berat Milik Dinas PUPR Kerinci sudah Berada di Workshop setelah Di Mobilisasi dari Camp Sejumlah Pengontrak, Sabtu (8/2/2020).Foto Yudi-Indojatipos.com.

“Untuk semua alat berat, dump truk sudah kita lakukan iventarisir yang teletak di camp rekanan di Bukit Tengah. Mulai hari jumat kemarin mobilisasi dilakukan sampai hari Minggu besok, semua alat berat sudah berada di workshop,” kata Maya novefri,ST mantan Kabid Pasar ini, Sabtu (8/2/2020).

Ia mengatakan, setelah alat tiba semua di workshop, pihak akan melalukan pengecekan alat yang telah disewa dari pihak rekanan.

“Hari Senin depan akan dilaksanakan serah terima alat berat antara kepala workshop saat ini dan yang sebelumnya. Pada saat serah terima akan dicek kondisi dan kelengkapan seluruh alat yang merupakan inventaris Dinas PUPR Kabupaten Kerinci,” jelas Maya.(Yud/rco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *