131 PEMBACA

Laksanakan Atensi Pimpinan, Kapolres Kerinci Kumpulkan Seluruh Perwira


INDOJATIPOS.COM, Kerinci– Kapolres Kerinci AKBP Heru Ekwanto, SIK mengumpulkan seluruh Perwira Polres Kerinci dalam rangka menyampaikan arahan dan atensi Pimpinan yakni Kapolda Jambi, melalui Coffee Morning di Mapolres Kerinci, Senin (17/2/2020).

Hadir dalam coffee morning, Wakapolres Kerinci, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh perwira Polres Kerinci.

Kapolres Kerinci AKBP Heru Ekwanto,SIK dalam arahannya menyampaikan, dalam rangka arahan pimpinan dan atensi Kapolda Jambi untuk kegiatan rutin selama satu minggu, guna menganalisa dan mengevaluasi terhadap kinerja Personel Polres dan Polsek Jajaran dalam pelaksanaan tugas sebagai pemelihara Kamtibmas, Pelindung, Pengayom, Pelayan masyarakat diwilayah hukum Polres Kerinci.

“Mari kita laksanakan tugas yang diemban dengan baik dan bertanggung jawab,” kata Kapolres Kerinci AKBP Heru Ekwanto,SIK.
Ucapan terima kasih disampaikan Kapolres Kerinci kepada Personel yang telah melaksanakan tugas Kepolisian selama seminggu lalu, sehingga tercipta Sitkamtibmas yang aman dan terkendali di Wilayah hukum Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh.

Baca Juga  Simpan Ganja, Preman Pasar Sungaipenuh Diringkus Polisi

AKBP Heru Ekwanto, S. Ik menghimbau kepada seluruh personel agar menghindari segala bentuk pelanggaran “Saya ingatkan kembali kepada Personel untuk tidak membuat tindakan Kontra Produktif yang bisa merugikan baik Pribadi maupun Konstitusi Kepolisian khususnya Polres Kerinci,” tegas Kapolres.

Banggalah menjadi Anggota Polri ingat pada waktu mau masuk menjadi anggota Polri susah dan tidak mudah dan masih banyak masyarakat yang antri mau menjadi Polri, kalau mau berbuat pelanggaran pikir-pikir dulu sebelum berbuat dan tidak ada pimpinan yang akan menjerumuskan Anggotanya, “ucap Kapolres.(rco)

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.