66 PEMBACA

DPC Hanura Sungaipenuh Gelar Konvensi, 6 Bacalon Wako-Wawako Sampaikan Visi-Misi


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh– Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura Kota Sungai Penuh menggelar Konvensi atau penyampaian Visi dan Misi oleh bacalon Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh periode 2020-2024, Senin (24/2/2020) bertempat di aula Hotel Arafah.

Konvensi dibuka langsung oleh Ketua Penjaringan DPD Partai Provinsi Jambi, Budimansyah,SH, dihadiri Ketua DPC Hanura Kota Sungaipenuh Syafriadi,SH, Ketua Penjaringan Pasran K, Sekretaris DPC Hanura Sungaipenuh Adrisman, dan pengurus partai Hanura.

Dalam konvensi akan diikuti oleh seluruh 5 bakal calon Walikota yang mendaftar di Hanura diantaranya Pusri Amsyi, dr Meidrin Joni, Zulhelmi, Ahmadi Zubir, Fikar Azami dan 1 Bakal calon Wakil walikota Syafriadi,SH. 

Adrisman panitia konvensi mengatakan, konvensi digelar dalam bentuk penyampaian visi dan misi oleh bacalon yang mendaftar di Hanura. “Masing-masing bacalon menyampaikan visi dan misi dan beberapa pertanyaan dari tim penjaringan Hanura untuk menggali komitmen bacalon untuk diusung nanti oleh DPP ,” kata Pasran.

Baca Juga  Wako AJB Apresiasi Penyerahan Bantuan Pemprov Jambi

Pantauan hingga siang ini, ada 1 bacalon Walikota dr Meidri Joni dan wakil walikota Syafriadi yang hadir langsung penyampaian visi dan misi. Sedangkan 4 bacalon walikota, diwakili sejumlah tim sukses. Namun penyampaian visi dan misi dilanjutkan siang ini, sejumlah bacalon Ahmadi Zubir, Zulhelmi, Fikar Azami, Pusri Amsyi akan hadir.(rco)

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.