Media Gathering Dukung Resolusi Pemasyarakatan 2020 di Rutan Kelas IIB Sungai Penuh


INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH— Dalam rangka mewujudkan resolusi pemasyarakatan 2020, Jajaran Rumah Tahanan Sungai Penuh melakukan kegiatan Media Gathering dengan sejumlah awak Media di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh, Kamis (27/2/2020) bertempat di aula Rutan Sungai Penuh.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala KPR Ikhwan Hadi, Kasubsi Pelayanan Tahanan Okky Apriyanto dan pejabat lainnya serta petugas Rutan Sungai Penuh. Sedangkan dari perwakilan Media, Riko Pirmando Pimred Indojatipos.com dan Sukarman dari media unggahnews.com.

Kepala Rutan Sungaipenuh Elisusanto yang sedang berada dinas di Jakrta, melalui Kasubsi Pelayanan Tahanan Okky Apriyanto mengatakan, pelaksanaan kegiatan Media Gathering dilakukan terpusat di Derktorat Jendral Pemasyarkatan dan masing-masing UPT Pemasyarakatan dilakukan secara serentak hari ini melalui teleconference.

Baca Juga  Ahmadi, Noviar dan Fikar Resmi Mendaftar di PKS
FOTO Media Gathering Rutan Sungai Penuh Tahun 2020
FOTO: Media Gathering Rutan Sungai Penuh Tahun 2020, Kamis (27/2/2020).

“Tujuan kegiatan ini adalah mempererat tali silaturahmi jajaran Pemasyarakatan, baik tingkat pusat, wilayah, khususnya Rutan Sungaipenuh dengan insan media Kota Sungai Penuh dan Kerinci,” kata Okky Apriyanto.

Okky Apriyanto juga mengukapkan, Media gathering tahun 2020 ini bertema “Kolaborasi, Dukung Resolusi Pemasyarakatan tahun 2020”. (rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.