27 PEMBACA

Bupati Kerinci Tinjau Posko Donor Darah PPNI


INDOJATIPOS.COM, KERINCI – Usai melaksanakan Apel Rutin di Lingkungan Pemkab Kerinci, Bupati Kerinci Adirozal didampingi Wakil Bupati Ami Taher dan Pejabat Sekda Gasdinul Gazam tinjau posko donor darah yang di gelar Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) di komplek kantor Bupati Kerinci, Senin (16/3/2020).

Kegiatan donor darah yang di gagas oleh PPNI ini dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-46, nantinya stok darah dari kegiatan Bakti Sosial ini akan di salurkan ke ruimah sakit agar bisa di manfaatkan bagi pasien yang membutuhkan.

Bupati Kerinci, Adirozal, mengatakan pihaknya menyambut baik dengan adanya kegiatan sosial donor darah seperti ini sehingga bisa membantu sesama bagi yang membutuhkan tranpusi darah.

Baca Juga  Wako AJB Apresiasi Penyerahan Bantuan Pemprov Jambi

“Saya sangat berharap kegiatan seperti ini bisa terus di laksanakan,hal ini bisa menjadi contoh bagi organisasi lain guna membantu sesama, lewat moment peringatan hari jadi PPNI masyarakat merasa terbantu,” ungkap Bupati.

Pelaksanaan donor darah sengaja dilaksanakan di komplek perkantoran bupati, selain mendonor darah pengawai lingkup Pemkab Kerinci juga bisa melakukan pengecekan kesehatan.(adv/yud)

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.