DHD Farm Indonesia Tawarkan Warga Kerinci-Sungaipenuh Bermitra Budi Daya Lele


INDOJATIPOS.COM, Kerinci– Usaha ternak Lele sistim Kemitraan Bersama DHD FARM Indonesia Cabang Kerinci Budi Daya Lele sehat dengan konsep Urban farming yang mana kerja sama meluas ke Provinsi dan kabupaten termasuk Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Bagi masyarakat yang berminat berwirausaha dibidang budidaya lele, dengan hanya memamfaatkan lahan perkarangan rumah. Pihak DHD FARM Indonesia menawarkan masyarakat untuk bergabung menjadi mitra.

“Sudah Delapan Bulan DHD FARM Indonesia Cabang Kerinci Sungai penuh Kini sudah 250 Kolam lebih yang bermitra dengan perusahaan kami. Untuk itu bagi yang ingin berwiraswasta dibidang budidaya Lele kami siap membantu,” Ungkap Agus Wijaya Kepala Cabang Kerinci dan Sungai Penuh( Kacab) kemedia Indojatipos.
Tampak Kolam Ikan Lele

Baca Juga  Wako Ahmadi Zubir Pimpin Rapat Forum Komunikasi BPJS Kesehatan

Dengan modal usaha 10 juta Rupiah anda akan mendapatkan berbagai fasilitas :

1. Kolam terpal bundar lengkap, senilai 3 juta.
2. gratis 2000 ekor bibit ikan dan pakan, untuk 5 kali Priode atau panen.
3. mendapatkan bagi hasil usaha. Jadi selama Lima bulan mendapatkan Rp.1,2 juta/bulan, Memasuki bulan ke Enam barulah hasil panen ditimbang/kolam rata-rata menghasilkan 230 s/d 240 kg dengan bobot 1kg 8 Ekor lele dan PT. DHD FARM akan membeli dengan harga Rp.17.000/kg

“Untuk bulan yang ke Enam hasil panen yang didapat akan dipotong untuk pembelian bibit dan pakan senilai Rp.2,8 juta,”ujar Agus Wijaya.

Pada poin yang ke Empat untuk Gransi perbaikan Kolam selama Tiga bulan masih ditangung oleh DHD FARM, bagi yang berminat mari silakan kunjungi kantor kami yang berlamatkan Desa Tebat Ijuk Dili Kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci. Web : DHDFarm Idonesia.com atau No Telepon : 0812 9775 7359.(yudi/adv)

Baca Juga  Wako Ahmadi Zubir Pimpin Rapat Forum Komunikasi BPJS Kesehatan
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.