36 PEMBACA

Ketua DPRD Fajran Tinjau Posko Pencegahan Covid-19 di Perbatasan Sungai Penuh-Sumbar


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh, H. Fajran melakukan peninjauan Posko Pencegahan Virus Corona (Covid-19) di kawasan puncak perbatasan Sungai Penuh-Sumatera Barat, Sabtu (28/03/2020).

Ketika dikonfirmasi, Ketua DPRD H. Fajran mengatakan, Peninjauan ini dilakukan untuk melihat kesiapan tim yang berada di lapangan dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona di Kota Sungai Penuh.

“Selain meninjau kesiapan tim di posko, kita juga ingin memastikan bahwa warga di sekitar lokasi itu benar-benar terhindar dari bahaya Covid-19 tersebut,” kata Fajran.

Ditambahkan Ketua DPRD, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan dan kewaspadaan Kota Sungai Penuh dalam melakukan penanganan virus corona melalui pengunjung yang melintas dari Sumbar dan sekitarnya.

Baca Juga  Wako AJB Apresiasi Penyerahan Bantuan Pemprov Jambi

“Kita ingin memastikan setiap pengunjung atau pengendara yang melintasi Posko pengawasan ini untuk di cek suhu tubuhnya tanpa terkecuali,” beber Ketua DPRD.

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh juga berharap kepada tim yang bertugas agar selalu senyum dan mengedepankan sopan santun dalam melayani, dan tetap memberikan pengertian kepada para masyarakat yang melintas pada saat pemeriksaan. (Adv)

 

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.