Kodim 0417 Kerinci Bagi Sembako dan Masker ke Panti Asuhan


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh– Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap sesama di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19), Kodim 0417 Kerinci membagikan sembako dan masker ke Panti Asuhan Putri Aisyah dan Panti Asuhan Putri Muhammadiah Kota Sungai Penuh, Selasa (14/4/2020).

Pembagian Sembako dan masker Oleh Kodim 0417 Kerinci dalam rangka ulang tahun Persid Kartika Cendana Kirana (KCK)di dua lokasi yaitu Panti Asuhan Yatim Putri Muhammadiah Desa Pelayang Raya dan Panti Asuhan Putri Aisyah Desa Sumur Anyir Kota Sungai Penuh.

Pembagian sembako tersebut dipimpin langsung Dandim 0417 Kerinci Letkol Czi Fitria ST, didampingi oleh Ketua Persid KCK Kerinci dan para Pasi Kodim 0417 Keinci, Danramil 417-06 Sungai Penuh Kapten Infantri Sunasri beserta anggota Koramil Sungai Penuh dan Anggota Kodim 0417 Kerinci.

Baca Juga  DPC Partai Demokrat Kerinci Resmi Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

Dandim 0417 Kerinci , Letkol Czi Fitria ST mengatakan, kegiatan hari ini sebagai bentuk kepedulian Kodim 0417 Kerinci memberikan bantuan sembako dan masker secara langsung kepada dua Panti Asuhan dan masyarakat yang berada di Kota Sungai Penuh.

Ketua Persit Kodim 0417 Kerinci Bersama Dandim Membagikan Sembako dan Masker

“Pembagian sembako ini, merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang terdampak secara ekonomi akibat Covid-19 yang telah menjadi pandemi saat ini, untuk meringankan beban masyarakat,” jelas Kodim Kerinci.

Selain membagikan sembako dan masker orang nomor satu di Kodim 0417 Kerinci ini menghingbau kepada masyarakat untuk taat padaperaturan, jaga kebersihan jaga jarak,cuci tangan agar kita di jauhkan dari wabah Corona19.

“Kami berharap agar sembako yang dibagikan ini dapat mengurangi beban warga karena dianjurkan warga patuh pada peraturan pemerintah jaga jarak, jaga kebersihan dan tinggal di rumah masing-masing, smoga wabah Covid19 cepat belalu” ujar Dandim.(yud/adv)

Baca Juga  DPC Partai Demokrat Kerinci Resmi Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.