220 PEMBACA

Boy Edwar Turun Langsung Bagikan Ribuan Sabun Cuci Tangan & Hand Sanitizer ke Warga Kerinci


INDOJATIPOS.COM, Kerinci– Pendemi Virus Corona atau Covid-19 di Indonesia, menjadi perhatian serius baik bagi Pemerintah Pusat, maupun organisasi dan partai.

Untuk di Kabupaten Kerinci, dalam rangka mendukung Pemerintah mempercepat pencegahan dan penanganan Virus Corona (Covid-19), DPD II Partai Golkar Kerinci juga turun kelapangan dengan membagikan Puluhan Ribu Hand Sanitizer untuk masyarakat Kerinci.

Aksi turun kelapangan pada Sabtu (18/04/2020), dipimpin langsung pimpinan DPRD Kerinci dari Partai Golkar, Boy Edwar. Dimana, ia beserta anggota turun ke Pasar Tradisional Semurup, dan juga dijalan dengan membagikan Hand Sanitizer dan sabun cuci tangan. “Ada 10 Ribu Hand Sanitizer yang kita bagikan untuk masyarakat,” ujarnya.

FOTO: Boy Edwar Bersama Pengurus Partai Golkar Membagikan Sabun Cuci Tangan dan Hand Sanitizer ke Warga.
FOTO: Boy Edwar Bersama Pengurus Partai Golkar Membagikan Sabun Cuci Tangan dan Hand Sanitizer ke Warga.

Dikatakan Wakil Ketua DPRD Kerinci dari Partai berlambangkan pohon beringin tersebut, bantuan ini merupakan langkah Partai Golkar yang mendukung upaya Pemerintah mencegah penyebaran dan menangani Virus Corona di Provinsi Jambi khususnya di Kabupaten Kerinci. “Kita juga telah menyebarkan bantuan ini kepada pengurus Partai Golkar di Kecamatan, nantinya untuk dibagikan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga  Truk Muatan Sayur Terjun ke Sungai Batang Merangin

Dirinya juga mengajak semua pihak untuk bersinergi, bersatu padu dan saling bahu-membahu bersama Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Kerinci. “Bersama kita bergotong royong memutus rantai penyebaran Virus Corona dan berdoa semoga kondisi yang terjadi akibat Covid-19 ini segera teratasi dan berakhir, ” pungkasnya.

Azwir, salah seorang tokoh masyarakat Kerinci menyambut baik bantuan dan dukungan DPD Partai Golkar dalam rangka turut serta mendukung Pemerintah dalam mencegah dan menangani Covid-19 di Kabupaten Kerinci. “Terimakasih atas aksi nyata yang dilakukan oleh Partai Golkar dibawah kepemimpinan Cek Endra dan pimpiman DPRD Kerinci bapak Boy Edwar langsur turun membagikan ke masyarakat,” ujarnya.(rco/adv)

Baca Juga  Kerinci Offroad Club dan TLCI Touring Bersama KTC

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.