Jelang Bulan Ramadan Ini Pesan Ketua DPRD Kota Sungai Penuh


INDOJATIPOS.COM, Kerinci– Sebentar lagi umat muslim akan memasuki bulan yang penuh berkah yakni bulan suci Ramadhan 1441 H.2020 Masehi.

Ditengah Wabah Virus Corona Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan daerah kota Sungai penuh, mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya kota Sungai penuh mematuhi himbaun bersama pihak pemerintah kota sungai penuh bersama DPRD Kota Sungai Penuh dan Unsur Muspida.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H. Fajran. “Kita mintak masyarakat mematuhi himbauan tersebut , tidak lain adalah untuk kebaikan kita bersama,” ujarnya.

Lebih lanjut dia mengharapkan masyarakat untuk tidak mengganggap remeh wabah virus ini, meskipun demikian masyarakat tetap tenang tentunya dengan menjaga kesehatan,”Harapnya.

Baca Juga  Peduli Bencana Pessel : Wako Kirim Bantuan Pasca Banjir Bandang

Disisi lain Ketua DPRD juga mengharapkan kepada Tim Gugus Tugas penanganan wabah virus covid 19 untuk bekerja maksimal dalam upaya mencegah dan memutus tali rantai penyebaran virus Corona. “Tetap komit dan bekerja maksimal agar kasus ini tidak meluas,,”harapnya.

Berikut himbaun bersama antara Pemerintah Kota sungai penuh, ketua Ketua DPRD dan Unsur Muspida:

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.