849 PEMBACA

Duh.. Gugus Tugas Covid-19 Kota Sungai Penuh Terkesan Tertutup


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh— Gugus tugas penanganan Covid-19 Kota Sungai Penuh diduga terkesan menutupi informasi penanganan warga yang dirapid test hari ini, Rabu (29/4/2020).

Ketika dikonfirmasi media Indojatipos.com tadi siang melalui via Ponsel, Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Sungaipenuh M Rasyid mengakui ada Rapid test terhadap keluarga dan yang kontak dengan Jamaah Tabligh yang hasil rapid test Positif, kemarin.

Hingga pukul 16.00 WIB, Jubir Gugu Tugas M Rasyid dikonfirmasi kembali  dan berdalih bahwa Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh tidak ada Rapid test. “Hari ini tidak ada,” kata M Rasyid.

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh Ketika di konfirmasi tidak memberi tanggapan.

Sedangkang, Sekretaris Dinas Kesehatan Azwarman juga engan berkomentar lagi soal penanganan covid-19 di Kota Sungai Penuh.  “Saya tidak bisa menjelaskan lagi,” singkat Azwarman.

Menanggapi hal tersebut, Tim Relawan Penanganan Covid-19 yang juga Aktivis Dedi Klene angkat bicara tindakan dan penanganan Gugus Tugas Kota Sungai Penuh yang terkesan tertutup.

“Kita minta Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sungai Penuh terbuka dan serius melakukan tugas. Karena ini menyangkut semua masyarakat. Gugus Tugas harus mengumumkan hasil, supaya masyarakat tau dan waspada,” tandas Dedi.(Riko Pirmando)

 

 

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.