258 PEMBACA

DPC Partai Demokrat Kota Sungaipenuh Beri Bantuan APD Untuk Tenaga Medis


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh– Di tengah pendemi covid-19, DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh menunjukan kepeduliannya dan mendukung upaya pemerintah melawan virus corona covid 19,dengan mengelar aksi kemanusian membagikan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tim medis terdepan, Selasa (28/04/2020)

Bantuan tersebut berasal dari anggota Fraksi Demokrat, DPC Demokrat Kota Sungai Penuh dan Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi Demokrat Ezzaty Dapil Kerinci-Sungai Penuh.

“Tadi siang bersama fraksi demokrat dan anggota DPRD Provinsi Jambi Ezzaty memberikan bantuan berupa 250 APD yang di distribusikan ke 11 puskesmas dan 2 rumah sakit di Kota Sungai Penuh. Serta 6000 masker kain yang disebarkan untuk masyarakat,” kata Fikar Azami Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sungaipenuh.

Ia juga menambahkan penyerahan diperuntukkan bagi tenaga medis, untuk setiap puskesmas diberikan 20 pcs dan untuk puskesmas yang tidak melayani rawat inap diberikan 10 pcs dan RSU MHA Thalib 50 pcs
RS H Bakri 40 pcs.

“Semoga bantuan yang diserahkan tersebut bermanfaat dipergunakan dalam menangani pasien Covid-19 oleh para tenaga medis,” ujarnya.

Fikar juga menghimbau kepada semua pihak untuk bersinergi, saling membantu menangani wabah yang saat ini belum ditemukan obatnya, tetap mengindahkan anjuran pemerintah.

“Mudah-mudahan wabah virus Covid 19 ini cepat ditangani, dan untuk masyarakat Kota Sungai Penuh khususnya dan Kabupaten kerinci umumnya mari bersama kita putuskan rantai penyebaran virus Covid 19 untuk tidak kumpul kumpul, selalu pakai masker jika keluar rumah, jaga kesehatan dan selalu olahraga,”tutup Fikar.(rco)

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.