399 PEMBACA

PAN Sungaipenuh Salurkan Ratusan Paket Sembako


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh–
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Sungai Penuh menyalurkan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di 8 Kecamatan dalam Kota Sungaipenuh, Kamis (21/5/2020).

Penyaluran bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD PAN Kota Sungaipenuh Satmar Lendan DPT didampingi, Sekretaris, Bendahara PAN dan pengurus DPD PAN Kota Sungaipenuh serta 8 Ketua PAC.

Satmer Lendan DPT mengatakan bahwa pemberian paket sembako ini merupakan wujud kepedulian PAN terhadap sesama masyarakat yang berdampak ekonomi karena wabah Covid-19 terlebih kepada warga yang memang kurang mampu secara ekonomi.

FOTO:Satmar Lendan DPT Menyerahkan Sembako ke Warga
FOTO:Satmar Lendan DPT Menyerahkan Sembako kepada Warga.

“Pemberian bantuan itu masih dalam rangkaian pendidikan politik yang diadakan PAN terhadap masyarakat di setiap tahunnya,” ucapnya.

Baca Juga  Legislator PDI Perjuangan Sungaipenuh-Kerinci Ajak Masyarakat Wujudkan Pilkada Damai

Dia menjelaskan, bantuan serupa juga sudah dilakukan di berbagai wilayah kecamatan di Kota Sungaipenuh yang ditujukan kepada masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid-19.

“Ketua, pengurus DPC PAN dan simpatisan menyerahkan langsung sembako ini. Kita berharap diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Supaya ada manfaatnya,” kata wakil pimpinan DPRD Kota Sungaipenuh ini, usai menyerah secara simbolis kepada warga 8 kecamatan di rumah PAN Sungaipenuh tadi pagi.(rco)

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.