24.487 PEMBACA

Pelaku Pembunuhan di Kebun Teh Kayuaro Ditangkap, Ternyata Ini Motifnya..


INDOJATIPOS.COM, KERINCI– Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Kerinci berhasil mengukapkan kasus pembunuhan seorang petani Desa Sungai Jernih, Gunung Tujuh, Kerinci Jambi, pada Minggu (24/5/2020) di kebun teh objek wisata Aroma Pecco Kayuaro.

Kapolres Kerinci AKBP Heru Ekwanto dikonfirmasi indojatipos.com membenarkan, pelaku pembunuhan Zulkarnaini (54) telah ditangkap dikediamanya yang merupakan satu desa korban.

“Hari ini Senin 25 Mei 2020 telah diamankan 1 orang Pelaku pembunuhan yang telah direncanakan dengan menggunakan racun dan dibakar dengan bensin,” jelas Kapolres AKBP Heru Ekwanto.

Ditanya motif pelaku tega membunuh? Hasil penyidikan dan hasil otopsi oleh dokter forensik. Pelaku memiliki hubungan gelap dengan Zulkarniani yang telah memiliki istri.

Baca Juga  Kurang 24 Jam, Pelaku Perampokan Bersenpi di Bungo Berhasil Ditangkap di Pessel

“Merasa kesal dengan korban (Zulkarnaini red), karena korban hidup bersenang- senang dengan istrinya, sedangkan pelaku (sebagai selingkuhan) sering dimarah-dimarahi,” kata Kapolres.

Adapun identitas pelaku, adalah seorang perempuan Alismita (45) warga RT 01 Desa Sungai Jernih, Gunungtujuh, Kerinci yang merupakan seorang ibu rumah tangga.

Sementara Kasat Reskrim IPTU Edi Mardi S juga mengukapkan, pelaku berhasil ditangkap setelah penyidikan dan dilakukan otopsi jasad korban oleh 8 dokter forensik yang didatangkan.

“Mayat ditemukan jam 12.00 WIb hari Minggu kemarin, sore tadi jam 16.00 WIb pelaku berhasil kita amankan lebih kurang 16 Jam,” ujar kasat.(Riko Pirmando)

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.