561 PEMBACA

Polres Kerinci Sampaikan Himbauan Kamtibmas, Antisipasi Hoax Jelang Pilkada


INDOJATIPOS.COM, Kerinci– Banyak cara untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas dalam mengatisipasi kerawanan, berita hoax (berita palsu) diwilayah Hukum Polres Kerinci, menjelas Pilkada Gubernur-wakil gubernur Jambi dan Pemilihan Walikota dan Walikota Sungai Penuh 2020.

Seperti dilakukan Kanit Intel Polres Kerinci Aipda Fadly dan anggota Intelkam lainya menyambangi sejumlah tokoh masyarakat Kota Sungaipenuh, Senin (8/6/2020).

Diawal pertemuan, Kanit Intel Aipda Fadly bersama anggota berdialog dan menyampaikan pesan-pesan kantibmas menjelang Pilkada dengan Tokoh Masyarakat Sungai Penuh Zalmasri.

“Karena saat ini masyarakat Sungaipenuh melaksanakan Pemilihan Walikota-Wakil walikota Sungaipenuh yang sangat potensial terjadinya perang isu ditengah masyarakat dan di media sosial yang mengarah perpecahan, maka kita himbau seluruh masyarakat tidak cepat percaya. Dan berharap kepada semua tokoh-tokoh berperan aktif dalam bermedia sosial dimulai dilingkungan keluarga dan masyarakat luas, sehingga tidak menimbulkan situasi yang tidak kondusif,” pesan kanit Intel Polres Kerinci Aipda Fadly.

Baca Juga  Kurang 24 Jam, Pelaku Perampokan Bersenpi di Bungo Berhasil Ditangkap di Pessel

Zalmasri Tokoh masyarakat Kota Sungaipenuh mengapresiasi telah turun langsung menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Ia akan menyampaikan kepada keluarga dan masyarakat luas terhadap pesan dari intelkam Polres Kerinci.

“Pilkada sudah dimulai tahapannya, tentu kita mendukung dan menjaga situasi kamtibmas aman kondusif. Begitu juga isu dimedia sosial, kita jangan terpancing, harus cek dan ricek terlebih dahulu keberannya,” ujarnya.(rco)

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.