1.239 PEMBACA

Kebakaran Hebat di Kayuaro, 2 Unit Mobil Hangus Terbakar


INDOJATIPOS.COM, Kerinci– Kebakaran hebat terjadi dua rumah di Desa Sungai Bendung Air RT 01, Kayuaro,Kerinci milik ibu Fenti Pedia, dan 2 buah mobil juga hangus terbakar di tempat kejadian perkara.

Keterangan yang berhasil dihimpun indojatipos.com Selasa (30/6/2020) sekitar pukul 11:99 wib, kebakaran itu diduga dari sebuah sambaran api dari salah satu derigen bensin tempat penjualan BBM milik mak Fenti Pedia.

“Kebakaran dirumah ibu Fenti tempat jual bensin, satu mobil pick up sebagai pelansir BBM ikut juga terbakar,” kata sumber.

“Mobil jenis toyota avanza juga hangus dilahap api yang membumbung tinggi, tapi rumah yang bersebelahan dengan penjual BBM itu tidak ikut terbakar,”ujar sumber indojatipos.com.

Baca Juga  Bupati Adirozal Potong Pita, Objek Wisata Resmi Dibuka untuk Umum

Sementara itu, usaha unit mobil kebakaran dari dinas Damkar Kabupaten Kerinci tiba dilokasi kejadian urung secara maksimal membantu untuk memadamkan api karena jarak yang jauh.

Kapolsek Kayuaro IPTU Dolizar dikonfirmasi belum tau pasti kejadian itu. “Maaf saya lagi rapat di kantor Bupati” kata Dolizar melalui via pesan whatsApp.(red)

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.