Heboh! Bendera ISIS Terpasang di Halte Bus Padang


Indojatipos.com, Padang – Masyarakat Kota Padang dihebohkan dengan penemuan bendera diduga ISIS di depan Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Negara, Kota Padang. Bendera tersebut ditemukan terpasang tepat di belakang halte yang ada di depan makam pahlawan itu, Jumat (15/7).

Bendera yang berwarna hitam dan bertulisan layaknya bendera ISIS tersebut telah dibuka oleh pihak yang berwajib. Bendera itu terikat menggunakan tali rafia warna biru dan putih ke halte dan pohon di sekitar lokasi tersebut.

“Saya tahunya setelah Jumat tadi. Saya langsung diperintahkan oleh Camat untuk memantaunya,” kata Kasi trantib Kecamatan Padang Utara, Ricky JA.

Menurutnya, bendera itu telah dibawa dibawa ke markas Kodim 0312 Padang. “Yang membawa bendera itu tadi adalah Danramil Padang Utara,” katanya.

Baca Juga  Lagi, Pasien Meninggal Dalam Ambulance Terjebak Macet di Batanghari

Sementara, masyarakat sekitar tidak menyadari bahwa bendera itu adalah bendera ISIS. “Saya tidak tahu, jangan tanya sama saya,” ujar pedagang kelapa muda di depan lokasi tersebut.

Bendera yang diduga ISIS tersebut dibuka pada pukul 14.00 WIB dan langsung diamankan di Markas Kodim 0312 Padang untuk dilakukan penyelidikan.

Bendera yang terbuat dari bahan beludu warna hitam dengan merk warna putih mengkilap dan dijahitkan ke bendera. Dalam bendera tertulis tulisan ‘Laillaha Illallahu’, ‘Allah’ dan ‘Muhammad’.

Sumber:klikpositif.com

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.