34 PEMBACA

Bupati Pessel Tanam 300 Pohon Pelindung di Pantai Luhung


Indojatipos.com, BAYANG – Sebanyak 300 pohon pelindung ditanam mahasiswa KKN Unand dipantai Muara Luhung Kecamatan Bayang Kabupaten Pesisir Selatan, Kamis (21/7/2016).

Bupati Pesisir Selatan diwakili Asisten I Drs Naswir dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada mahasiswa KKN yang telah melakukan penghijauan pantai ini.

“Saya sangat berterimakasih sekali, semoga masyarakat juga menyambut penanaman pohon ini sebagai gerakan bersama penghijauan Pesisir Selatan”, ajak bupati.

Dikatakannya lagi, apa yang telah dimulai mahasiswa KKN ini jangan hanya berhenti sampai disini tapi hendaknya bergerak kelingkungan yang lebih besar.

Kita mempunyai pantai yang begitu panjang dan indah, ulasnya lagi, mari secara bersama kita jaga keindahannnya dengan melakukan penanaman pohon sehingga setiap orang yang berkunjung menjadi nyaman dan betah.

Baca Juga  Tim CE-Ratu di Sungaipenuh Dikukuhkan, Ade Utama: Target Kemenangan Cerah 50 Persen

Sebelumnya Ketua KKN Unand Padang Habil dalam laporannya menjelaskan bahwa penanaman pohon ini adalah bentuk kepedulian mahasiswa KKN dalam hal kelestarian lingkungan di Luhung ini.

“Kami ingin memberikan kenang-kenangan pada masyarakat untuk di ingat-ingat sepanjang masa. Oh, ini pohon pelindung mahasiswa Unand ketika ber KKN di sini tahun 2016 lalu,” tutur Habil.(HmsPessel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!