Baru Dilantik, Sekda Kerinci Afrizal Warning PNS yang ‘Pemalas’


KERINCI- Sekretaris Daerah (Sekda) Kerinci, H Afrizal, merasa kecewa terkait permasalahan lingkungan, penataan kantor dan masalah sampah di setiap ruangan Setda Kabupaten Kerinci.

Hal ini dikatakan Sekda Kerinci, Afrizal setelah mengelar Inspeksi Mendadak (Sidak) keseluruh ruangan Setda Kerinci, Selasa (02/8/2016).

Sekda Kerinci, Afrizal kepada wartawan mengatakan bahwa pada sidak kali ini, Ia mengecek keberadaan pejabat yang hadir disetiap ruangan, termasuk mengecek kehadiran Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan melihat kondisi ruangan.

“Ini merupakan salah satu langkah untuk menegakan disiplin, kita cek kehadiran para pegawai dan nanti kita akan lihat kinerjanya juga,” katanya.

Dikatakannyya, dalam pelaksanaan peningkatan disiplin PNS, tata Lingkungan dan Kebersihan kantor harus menerapkan sistem pengontrolan terorganisir dari Sekda ke Asisten, Asisten ke Kabag dan seterusnya.

Baca Juga  Gunung Kerinci Semburkan Abu Setinggi 700 Meter

Menurutnya, bedasarkan hasil sidak, dirinya mendapati sejumlah hal yang perlu diperbaiki, mulai dari permasalahan sampah, lingkungan dan letak tata ruang yang kurang rapi.

“Jangan ada sampah lagi yang berserakan didalam ruangan, jika kertas yang tidak berguna silakan buanng saja dan masalah aset yang tidak terpakai di inventarisir agar bisa kita hapus, jangan ada masalah lagi,” tandasnya.(Cr01)

Editor: Sutan Riko

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.