Lagi, Penyidik Geledah Kantor BPBD Sungaipenuh, Terkait Kasus Makan Minum


Indojatipos.com, SUNGAIPENUH – Meski telah dilakukan penggeledahan beberapa minggu lalu. Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Sungaipenuh, Rabu siang ini (3/8/2016) kembali mengeledah kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sungaipenuh.

Penggeledahan ini dilakukan guna mengumpulkan barang bukti terkait telah ditetapkannya Kepala BPBD Sungaipenuh, Irman Jalal sebagai tersangka kasus dugaan korupsi makan minum pemadam kebakaran (Damkar) tahun 2014-2015 yang lalu.

Pantauan dilapangan pengeledahan ini dipimpin langsung oleh Kasi Pidsus Kejari Sungaipenuh, Mali Dian. Penggeledahan dimulai dari ruang Kepala BPBD, kemudian dilanjutkan ke ruang Bendahara BPBD. Saat ini penggeledahan sedang dilakukan di ruang Kepala UPTB Damkar Kota Sungaipenuh.

Tampak tim dari Kejari Sungaipenuh membawa beberapa berkas dari 3 ruangan ini.

Baca Juga  Rokok Illegal Masih Beredar di Kerinci-Sungaipenuh

Salah satu penyidik Kejari Sungaipenuh mengatakan pengeledahan dilakukan untuk mengumpulkan alat bukti, pengeledahan ini dimulai pukul 11.00 Wib.

“Iya, sekarang penyidik sedang melakukan pengeledahan kantor BPBD Kota Sungaipenuh,” katanya.

Dimana sebelumnya penyidik telah menetapkan Kepala BPBD Sungaipenuh, Irman Jalal sebagai tersangka kasus dugaan korupsi makan minum pemadam kebakaran (Damkar) tahun 2014-2015 dan telah melakukan penahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Sungaipenuh. (Cr01)

Editor: Sutan Riko

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.