Heboh, Foto Syur Diduga TKI Kerinci Beredar


Indojatipos.com – Sejak Rabu kemarin, Warga Kerinci, Jambi dihebohkan dengan beredarnya foto syur seorang perempuan yang diduga Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Kerinci dijejaring sosial facebook.

Beredarnya foto syur tersebut juga mencari pembicaraan hangat di Kabupaten Kerinci bahkan didunia maya. Pasalnya, perempuan ini TKI asal Kerinci di Malaysia yang sedang bermesraan dengan pria asing.

Menyelusuran INDOJATIPOS.COM, foto tersebut diunggah oleh akun bernama Jon Bae ke Grup Facebook (FB) Persatuan Anak Kerinchi. Di grup FB tersebut tertera tanggal foto itu diunggah pada 2 Agustus 2016 sekitar pukul 01.24 dari Kuala Lumpur Malaysia. Sedikitnya ada 6 foto yang disebar.

Terkait beredarnya foto ini, pengunggah Jon Bae dikonfirmasi melalui chat di FB, mengatakan perempuan tersebut asal dari salah Kecamatan di Kerinci.

Baca Juga  Lagi, Pasien Meninggal Dalam Ambulance Terjebak Macet di Batanghari

“Dia uhang (orang) Desa SA (inisial), jadi TKI karjo jual diri dengan WNA di Johor Malaysia,” kata Jon Bae via chatting dengan INDOJATIPOS.COM, Rabu kemarin.
Namun belum diketahui secara pasti apakah benar ini foto TKI asal Kerinci di Malaysia atau hanya foto editing, termasuk motif diunggahnya foto ini.
Ratusan tudingan miring dari para netizen mengomentari foto tersebut. (Cr01)

Editor: Sutan Riko

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.