Begini Cerita Eni Saat Gagalkan Aksi Begal


INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH – Eni Astina 50 tahun korban yang selamat dari pencurian dengan kekerasan (Curas) begal Selasa malam (9/8).

Korban pembegalan ini adalah seorang guru di Kota Sungaipenuh menceritakan kepada INDOJATIPOS.COM, di Mapolsek Kota Sungaipenuh, tas yang pegangnya berhasil ditarik kembali dari tangan begal, hingga begal terjatuh dari motor ke aspal.

“Tas saya berhasil direbut dari tangan jambret, hingga dia terjatuh dari motor saya berteriak datang warga langsung mengamankan pelaku,” ujar Eni warga Talang Lindung, Sungaipenuh di Mapolsek Sungaipunuh tadi malam.

Ia mengatakan, pelaku begal dirinya berdua mengendarai motor satria FU. “Pelaku yang merebut tas saya kabur, pelaku yang membawa motor diamankan warga dan langsung dibawa ke Polsek, ” ujarnya.

Baca Juga  Rokok Illegal Masih Beredar di Kerinci-Sungaipenuh

Sementara terkait kasus ini belum ada pihak kepolisian memberi tanggapan.

Pantauan di Mapolsek Sungaipenuh hingga pukul 22.00 Wib puluhan warga memadati ruang Polsek. Tampak Kasat Reskrim Polres Kerinci IPDA Dedi Kurniawan datang menghampiri pelaku begal di ruang periksa Polsek.

Kasus ini terjadi di Jalan jendral sudirman simpang empat depan SD 04 Sungaipenuh sekitar pukul 21.20 Wib Selasa (9/8), pelaku diamankan adalah Ara Candra warga Koto Lolo, Pesisir Bukit, Kota Sungaipenuh. Sedangkan 1 pelaku kabur.(cr01)

Editor: Sutan Richo

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.