Counter Dibobol Maling, 90 HP Raib


INDOJATIPOS.COM – Aksi pencurian terjadi diwilayah hukum Polsek Kecamatan Kayuaro. Kali ini, sebuah counter handphone, Kibar Cell di jalan Lintas Ruko Komplek PTPN6, Bedeng 8, Kayu Aro, Kabupaten Kerinci dibobol maling Senin (8/9/2016). Sebanyak 90 unit handphone raib dibawa kabur maling.

Korban pencurian, Liber warga Bedeng 8 Kayu Aro, mengatakan, dirinya kaget ketika pagi Senin (8/9) mendapati counternya telah diacak-acak maling. “90 unit handphone dan 1 unit laptop dibawa maling, kerugian mencapai Rp 100 Juta,” ujarnya.

“Ketika itu kita langsung membuat laporan ke Polsek, toko langsung  di police line,” ujar Liber pemilik conter kibar cell.

Ia berharap bisa menemukan titik terang atas kejadian ini dan Polisi bisa memberi kepastian kelanjutan kasus ini.

Baca Juga  Korban Kecewa Tuntutan JPU Terhadap Terdakwa Penganiayaan oleh Istri Anggota Dewan Kerinci

Sementara itu Kapolsek Kayu Aro IPTU Taufani membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, karyawan korban yang pertama tahu conter digasak maling. “Saat buka toko pagi, karyawan lihat kondisi toko sudah terbuka,” ujarnya.

Sebanyak 90 handphone dengan kerugian mencapai Rp 60 juta berhasil dibawa maling.

Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Kita sudah ke TKP dan memasang police line. Laporan korban sudah kita terima. Saksi-saksi sedang kita periksa, modus pencurian belum tahu kita,” ucapnya. (Cr02)

Editor: Sutan Richo

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.