Tangki BBM Terjun ke Jurang di Jalan Sungaipenuh-Tapan


INDOJATIPOS.COM – Satu unit truk tangki bermuatan Bahan Bakar Minyak (BBM) terjun masuk jurang di jalur Puncak Sungaipenuh – Tapan Sumbar pada Sabtu (13/8) pagi tadi.

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, di kilometer 14 Puncak Kota Sungaipenuh. Informasi yang diterima Indojatipos.com, saat kejadian, tangki BBM dengan nomor polisi BA 8484 ZU tersebut melaju dari arah Tapan Sumbar menuju Kota Sungaipenuh.

Sesampai di lokasi kejadian, tangki berwarna biru putih ini diduga keluar jalur lalu tergelincir. “Mungkin karena tergelincir, sehingga sopir kehilangan kendali, sehingga truk terbalik dan masuk ke jurang,” ujar Adip, saksi mata yang saat itu tengah bekerja di ladangnya di kawasan KM 14.

Baca Juga  Wako Ahmadi & Wawako Antos Serahkan Beasiswa Program Satu Rumah Satu Sarjana

Beruntung, kata dia, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Hanya saja, mobil tangki tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah. “Sopir dan kerneknya selamat. Sampai saat ini truk blum berhasil ditarik ke atas,” tutupnya.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Sat Latas Polres Kerinci terkait insiden tersebut. (Cr02)

Editor: Sutan Richo

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.