Bupati Hendrajoni Lepaskan 103 Jamaah Haji


INDOJATIPOS.COM – Painan, Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni melepas Jamaah Haji Pesisir Selatan sebanyak 103 orang di Masjid Akbar Baiturrahman Painan Selasa (16/8/2016), hari ini jemaah haji langsung masuk keembarkasi haji Tabing Padang serta keesokan harinya langsung menuju Jeddah.

Dalam sambutannya Hendrajoni berpesan kepada jamaah haji untuk selalu menjaga kesehatan selama menjalankan ibadah haji, sekian tahun lamanya menunggu baru sekarang dapat diberangkatkan ketanah suci tentu ini menjadi sebuah kebahagain bagi jamaah haji.

Penantian selama 10 tahun tersebut tentu sangat panjang saya mendoakan kepada seluruh jamaah haji Pesisir Selatan menjadi Haji yang Mabrur, pergi dan pulang selalu diiringi dengan kesehatan dan saya dan pemerintah daerah titip doakan Kabupaten Pesisir Selatan menjadi lebih maju lagi, ujar bupati.

Baca Juga  Terdakwa Ijazah Palsu It Arman Dituntut Dua Tahun Penjara dan Denda Rp 50 Juta

Bagi keluarga Jamaah Haji saya harapkan cukup mengantarkan sampai disini saja, mengingat di Embarkasi Haji Tabing Padang keluarga juga tidak dapat masuk asrama. Lebih baik kita iringi dengan doa agar keluarga kita yang menunaikan rukun islam yang ke 5 tersebut selalu diberikan kemudahan, kelancaran dalam menjalankan ibadah haji nantinya ujar bupati.

Sementara Kepala Kementerian Agama Pesisir Selatan Syahrul M, jemaah haji yang berangkat sekarang adalah yang mendaftar pada tahun 2008/2009 dengan jumlah 103 orang sudah termasuk tim pendamping ibadah haji Indonesia (TPIHI) dan Tim pemandu haji daerah (TPHD).

Sebelum keberangkatan dua jamaah haji tidak jadi berangkat dikarenakan satu orang meninggal dunia dan satu lagi sakit Stroke dan mengundurkan diri, namun semua biaya kebarangkatan akan dikembalikan, mengenai urusan administrasi jamaah haji Pesisir Selatan telah kelar 100% dan besok Rabu (17/8/2016) langsung diberangkatkan menuju tanah suci dan kembali ketanah air tanggal 25 september mendatang , ucapnya.(hms)

Baca Juga  Terdakwa Ijazah Palsu It Arman Dituntut Dua Tahun Penjara dan Denda Rp 50 Juta
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.