DPRD Sungaipenuh & Kerinci Mendengar Pidato Kenegaraan


INDOJATIPOS.- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kerinci dan Kota Sungaipenuh menggelar Rapat Paripurna Istimewa mendengarkan pidato kenegaraan dan pidato Presiden Republik Indonesia (RI) dalam rangka HUT RI ke 71.

Paripurna yang telah dimulai sejak pagi tadi (16/8) sekitar pukul 09.00 WIB ini berlangsung khidmat.

Pantauan di lapangan, tampak hadir di Gedung DPRD Kerinci Bupati Kerinci, H Adirozal, Wakil Bupati, Zainal Abidin, Dandim 0417/Kerinci, Letkol Inf Yudi Ruskandar, Kejari Sungaipenuh, para pejabat SKPD lingkup Pemkab Kerinci, dan Forkompimda, dan tamu undangan lainnya.

Di DPRD Kota Sungaipenuh, hadir Walikota Sungaipenuh, H Asafri Jaya Bakri, Wawako, H Zulhelmi, Sekda, Pusri Amsy, Kasdim 0417 Kerinci, pejabat SKPD dan Forkompimda Kota Sungaipenuh, dan ratusan tamu undangan.

Dalam paripurna ini, hadiri menyaksikan pidato Presiden RI dalam sidang tahunan MPR RI tahun 2016, pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT ke 71 Proklamasi Kemerdekaan RI, dan pidato Presiden RI dalam rangka penyampaian pengantar pemerintah atas RUU tentang APBN anggaran 2017 beserta nota keuanganya.

Hingga berita ini dipublis, paripurna masih berlangsung di dua gedung wakil rakyat ini. (Cr01)

Editor: Sutan Richo

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.