Inilah Nilai Budaya Pessel Semarakkan Pada Pawai HUT RI Ke 71


ketua tp pkk pessel
Lisda Hendrajoni bersama peserta pawai budaya dan pembangunan HUT RI ke 71.

INDOJATIPOS.COM, Painan – Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni dan Ketua TP-PKK Lisda Hendrajoni secara resmi melepas pelaksanaan pawai budaya dan pembangunan, kegiatan tahunan tersebut disambut gembira oleh masyarakat Painan dan sekitarnya.

Peserta pawai tersebut dari sekolah, SKPD dan masyarakat, begitu banyak nilai budaya yang ditampilkan, baik pakaian adat, kereta hias, mobil hias serta diiringi oleh musik Marching Band dari beberapa sekolah yang ada di Kec. IV Jurai.

Khusus Pawai budaya akan mengelilingi kota Painan dan sekitarnya dengan berbagai macam pakaian tradisional yang ditampilkan serta diiringi alunan Marching Bandnya, sedangkan Pawai Pembangunan akan menuju Terminal Sago Kecamatan IV Jurai.

Pawai tersebut juga dihadiri oleh Forkopimda Pessel yang mana Pelepasan peserta pawai dilaksanakan dijalan utama Halaman Kantor Bupati Pesisir Selatan pada Kamis siang (18/8/2016).

Baca Juga  2 Pemuda di Lunang Hanyut Terbawa Arus Sungai

Bupati Pesisir Selatan dan Forkopimda sangat kagum dengan pelaksanaan Pawai Budaya dan Pawai Pembangunan ini. Bahkan bupati sering memberikan tepuk tangan dan senyuman kepada peserta pawai.(hms)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.