Semerakkan HUT RI ke-71, Yamaha Sungaipenuh Ikut Pawai Pembangunan


SUNGAIPENUH – Di hari ulang tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke-71 Yamaha CV Sinar Mas Kota Sungaipenuh ikut menyambut Kemerdekaan ini pada pawai pembangunan Pemerintah Kota Sungaipenuh, Kamis siang (18/8/2016).

Belasan motor Yamaha terbaru dikendarai kru dan dipajang diatas mobil ikut dalam barisan mobil hias Pawai, Barisan indah yang dilenggarakan oleh Pemko Sungaipenuh di depan Gedung Nasional.

Dalam kesempatan, Kru Yamaha CV Sinar Mas Sungaipenuh menyerahkan kenang-kenangan kepada Walikota-Wakil walikota Sungaipenuh Asafri Jaya Bakri-Zulhelmi dan ketua DPRD Sungaipenuh Mulyadi Yakuob.

Direktur Yamaha CV Sinar Mas Sungaipenuh-Kerinci Yamin Arianto mengatakan, ikut serta dalam semarakkan HUT Kemerdekaan RI ini adalah agenda tahunannya.

”Rasa nasionalisme yang besar menggerakkan Yamaha untuk turut menyemarakkan HUT Kemerdekaan Indonesia tiap tahunnya, dan yang sudah menjadi tradisi adalah Pesta Merdeka Yamaha dengan berbagai aktivitas untuk masyarakat. Kami mengajak masyarakat untuk ikut ambil bagian di Pesta Merdeka ini dan mendapatkan berbagai pelayanan dari Yamaha serta mendapatkan edukasi teknologi Blue Core sebagai produk kebanggaan Yamaha bagi bangsa Indonesia. Mari kita rayakan bersama di hari sakral negeri tercinta ini,” tutur Direktur Yamaha CV Sinar Mas Sungaipenuh, Yamin Arianto.(Richo Pirmando)

Baca Juga  Buka Musda MUI, Wako Ahmadi : Ulama Berperan Penting Membangun Generasi
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.