STIE SAK Kampus Terbaik, Ikut Semarakkan HUT RI ke-71


P_20160818_105643
Mobil Hias BEM STIA SAK Semerak Pawai HUT RI ke 71.

SUNGAIPENUH – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci (STIE-SAK) ikut menyuseskan Pawai Pembangunan Pemerintah Kota Sungaipenuh pada Hari ulang tahun Kemerdekaan ke 71, Kamis siang (18/8/2016).

Perayaan HUT RI kali ini, STIE-SAK mengirimkan sebuah mobil hias dipadu dengan STIE-SAK adalah perguruan tinggi swasta yang terbaik untuk kelompok Provinsi Jambi 705 dari 3320 perguruan tinggi di seluruh Indonesia.

Lebih jelasnya, STIE-SAK bertekad menghasil mahasiswa terbaik dan semua tergantung dari usaha, kegigihan, tekat pribadimu dan keahlian membuat mahasiswa sukses dimasa yang akan datang.

STIE SAK yakin mahasiswa pun punya kesempatan untuk lebih bersinar dibandingkan mahasiswa yang mengenyam pendidikan di kampus-kampus terkenal. Disini, di STIE SAK mempunyai gedung kampus baru, ruang kelas yang baik dan internet untuk mencari apa yang di butuhkan nantinya saat kuliah.

Baca Juga  Walikota Ahmadi Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara

Mungkin ingin berdiskusi masalah materi kuliah, tugas, skripsi, atau tema penelitian, STIE SAK tidak usah bingung STIE SAK punya mentor atau dosen yang baik yang selalu siap membantumu, karena STIE SAK mempunyai dosen-dosen para praktisi lulusan S2 dan S3.

Kenyamanan lain, setiap mahasiswa prestasi dapat beasiswa, enaknya program studi S1 yang berbasis kompetensi ini dapat ditempuh dengan waktu 3,5 Tahun.

Di STIE SAK tersedia Kelas Reguler Pagi dan Malam, Kelas Shiff yang bisa kuliah pagi dan juga malam sesuai jadwal shiff di tempat kerja dan juga ada kelas Eksekutif,” jelas Ketua STIE SAK Drs Baharuddin Semad, MM melalui wakil ketua Bidang Akademik&Kemahasiswaan Dr.Alvia Santoni,MM.(Richopirmando/adv)

Baca Juga  Wawako Antos Hadiri Dialog Generasi Bebas Stunting
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.