Pesta Danau Kerinci Resmi Dibuka Gubernur Jambi


INDOJATIPOS.COM, Kerinci – Gubernur Jambi, Zumi Zola secara resmi membuka Festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci (FMPDK) ke XV tahun 2016 hari ini, Sabtu (20/8).

Zola mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci karena telah membantu Pemerintah Provinsi Jambi dalam mempromosikan pariwisata, khususnya yang ada di Kabupaten Kerinci.

“Terima kasih kepada Bupati Kerinci yang telah mengelar FMPDK untuk mempromosikan wisata Provinsi Jambi, terutama pariwisata Kerinci,” kata Zola.

Zola menyebutkan, Provinsi Jambi memiliki objek wisata alam yang luar biasa, seperti Gunung Kerinci, Danau Gunung Tujuh, air terjun dan Geopark di Merangin. Dengan banyaknya potensi wisata tersebut, Zola ingin semua pihak ikut membantu mempromosikannya.

“Kita ingin pariwisata Jambi bisa dikenal hingga tingkat internasional,” pungkasnya.

Pantauan INDOJATIPOS di Danau Kerinci, pembukaan FMPDK ke XV juga dihadiri Deputi Pariwisata Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (RI), serta tamu dari sejumlah negara Eropa, Thailand, Singapura, dan Malaysia serta sejumlah kepala daerah.(Riko Pirmando)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.