Hendrajoni & Lisda Hendrajoni Terima Penghargaan Pria & Wanita Berdedikasi 2016


Jakarta – Bupati Pesisir Selatan dan Ketua Tim Penggerak PKK Lisda Hendrajoni menerima Penghargaan Nasional Pria & Wanita Berdedikasi 2016 pada kamis malam (25/8) di Putri Duyung Taman Impian Jaya Ancol.

Penghargaan tersebut diprakasai oleh Yayasan Citra Pembangunan untuk tahun 2016 ini diberikan pada 30 orang yang berasal dari berbagai profesi, tokoh dilingkungan pemerintahan, pendidikan, badan usaha dan profesi organisasi kemasyarakatan.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Dr.Gunawan Djajaputra,SH.SS.MH Selaku pembina, terpilihnya saudara menerima penghargaan Pria & wanita Berdedikasi 2016, didasarkan penilaian terhadap kualitas kinerja saudara.

Melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi masyarakatnya serta memiliki kepedulian yang sesuai dengan profesi saudara. Ini merupakan bentuk apresiasi bagi setiap anak bangsa yang telah berbuat dan peduli terhadap masyarakatnya.

Sementara itu Hendrajoni yang didampingi Ibu Lisda Hendrajoni, ini bentuk untuk memotivasi kita dalam bekerja terutama untuk Kabupaten Pesisir Selatan. Jadi penghargaan yang kita dapat menjadi sebuah penyemangat kita dalam bekerja.

Ditambahkan Lisda Hendrajoni penghargaan yang kita dapatkan ini, jangan sampai menghilangkan keikhlasan kita dalam berbuat, berinovasi untuk kebaikkan sebab tantangan kedepan akan lebih berat lagi, untuk itu saya mohon dukungan penuh dari masyarakat Pesisir Selatan.

Pada malam Penghargaan Nasional Pria & Wanita Berdedikasi 2016 tersebut juga terdapat kepala daerah lainnya yang menerimanya, H.M Mukmin Faisal HP Wakil Gubernur Kalimantan Timur, Danny Missy, SE.MM Bupati Halmahera Barat dan Drs. Zainal Arifin Wakil Walikota Banda Aceh.

Terakhir dikelompok Wanita Berdedikasi 2016 juga ada Dra. HJ.Sri Rahajoe SH, MH Ka.Kapesos RI serta juga ada dari kalangan selebritis seperti Anisa Bahar.(hms)

Editor: Sutan Richopirmando

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.