Bali Post Sambut Study Komprehensif Wartawan dan Humas


BALI – Rombongan awak media liputan Kota Sungaipenuh bersama Humas Setda Kota Sungaipenuh study komperehensif
Ke redaksi Harian Bali Post.

Bertempatan Harian Bali Post, genap berusia 68 tahun. Bali Post memiliki anak media diantaranya, Bali TV, Koran Internasional bali post dan Koran Bisnis Bali, Balipost.com, Suara NTB. Selain itu, Pengembangan Bali Post, juga telah merambah daerah Lombok, Banyuwangi, Jogya, Palembang, Semarang dan Bandung. Dengan jumlah oplah sebanyak 110 ribu per hari.

Hal ini diungkapkan Pemimpin redaksi Harian Bali Post, I Nyoman Wirata, didampingi redaktur Harian Bisnis Bali, saat menerima kunjungan study komprehensif wartawan dan humas protokol setda kota Sungaipenuh, kamis (25/8).

Baca Juga  Buka Musda MUI, Wako Ahmadi : Ulama Berperan Penting Membangun Generasi

Dihadapan wartawan liputan dan humas kota Sungaipenuh, I Nyoman, menyebutkan, kemajuan teknologi membuat Bali Post, terus berupaya mengembangkan sayap, namun tetap menjaga Militansi. Bali post juga, memberikan subsidi untuk 1400 eksemplar per hari, bagi perangkat desa dan Adat.

“Kita memberikan beasiswa kepada siswa kurang mampu, serta memberikan subsidi, kepada Perangkat desa dan adat, Guru serta Siswa,” ungkap I Nyoman.

Pada kesempatan yang sama, kabag humas dan Protokol setda kota Sungaipenuh, Alpian, menyebutkan, program Study Komprehensif Wartawan dan Humas ini, merupakan program tahunan pihaknya.

“Ini adalah program tahunan kita, masuk kedalam RKA dan telah dianggarkan melalui APBD kota Sungaipenuh,” ungkap Alpian.

Lebih jauh sebut Alpian, untuk tahun ini, 32 wartawan yang merupakan mitra kerja pemerintah kota Sungaipenuh,
dan terdaftar di humas yang mengikuti Study Komprehensif. Alpian, berharap dengan adanya kegiatan ini, bisa memberikan kontribusi positif dalam mendukung pembangunan di kota Sungaipenuh, khusunya.

Baca Juga  Kota Sungai Penuh Sabet Dua Penghargaan Pariwisata Nasional API Award 2022

“Harapan kita, kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi teman-teman wartawan dan masyarakat kota Sungaipenuh, hendaknya,” harapannya. (Arfa)

Editor: Sutan Richopirmando

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.