Bupati Hendrajoni Resmi BRI Unit Lakitan


LAKITAN – Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni meresmikan Kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Lakitan Kec Lengayang. Peresmian tersebut juga dihadiri oleh Pimpinan Wilayah BRI Padang Sutadi, Kepala Cabang BRI Painan Adrian serta unsur Muspika Kec. Lengayang Selasa (30/8/2016).

Kehadiran BRI Unit Lakitan ini tentu akan mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat, Bupati Hendrajoni mengapresiasi pihak BRI yang begitu Eksis terlibat langsung diberbagai kegiatan yang dilaksanakan pemerintah daerah seperti Car Fre Day, ujar Hendrajoni.

Bahkan Bupati sangat berharap pihak BRI juga bisa membuat Ruko di Lokasi Wisata Seperti Carocok Painan, sesuai dengan regulasi Pemkab Pesisir Selatan, soal tanah sudah ada. Terkait dengan pedagang kalau bisa ini terealisasi segera kita sosialisasikan dengan melibatkan pihak bank sesuai dengan aturannya, katanya.

Baca Juga  Tingkatkan Pendapatan Petani di Inderapura, PT Bayer Indonesia Luncurkan Benih Jagung Hibrida Super Gaul (DK9209C)

Sementara itu Pimpinan Wilayah BRI Padang Sutadi, kita pihak Bank Rakyat Indonesia (BRI) sangat apresiasi dengan pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, dimana selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan Pemda.

Kita dengan adanya Kantor baru tersebut tentu akan membantu masyarakat, terutama di Lakitan ini dalam melakukan berbagai transaksi serta juga bisa mendapatkan program yang kita miliki, bahkan kalau telah sesuai persyaratan nasabah kita akan permudah terutama untuk peningkatan ekonomi masyarakat, katanya.(hms)

Editor:Sutan Richopirmando.

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.