Koramil 417-05 Danau Kerinci Bangun Lapangan Sepak Takraw


“Dibangun dengan Swadaya, Dinikmati Prajurit dan Masyarakat”

KERINCI – Untuk penyelenggaraan binter di wilayah melalui kegiatan penyuluhan dan menciptakan ketahanan serta membina kemampuan mental termasuk khusus bidang olahraga. Komandan Rayon Militer (Koramil 417-05 Danau Kerinci) bersama prajuritnya membangun lapangan sepak takraw dengan swadaya.

Kamis (1/9/2016) Prajurit TNI bersama jajarannya berswadaya membangun lapangan sepak takraw sekaligus lapangan apel dalam Markas Koramil 417-05 Danau Kerinci.

Komandan Rayon Militer (Koramil) 417-05 Danau Kerinci Kapten Nasrul mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan kesiapan aparat kewilayahan dan kemampuan teritorial Koramil Danau Kerinci bidang olahraga.

IMG_20160831_0014490
Kapten Nasrul Komandan Rayon Militer (Koramil) 417-05 Bersama Prajurit Bangun Lapangan Sepak Takraw dengan Swadaya.

“Ini sebuah bentuk kegiatan prajurit yang hobi olahraga sepak takraw. Dan menjalankan perintah atasan,” ujar mantan Pasi Intel Kodim 0417 Kerinci ini.

Baca Juga  Kapolres Kerinci Serahkan Hadiah Dalam Rangka Perlombaan LKPBB SLTA dan SLTP

Tampak jelas pembangunan sarana tersebut berupa lapangan sepak takraw yang saat ini lagi dikerjakan adalah hasil swadaya prajurit Koramil 417-05.

“Lapangan ini natinya akan di nikmati anggota dan masyarakat sekitar Makoramil untuk bermain sepak takraw,” tuturnya.(Cr01)

Editor: Sutan Richopirmando.

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.