Kasat Lantas Gelar Coffe Morning Bersama Media di Pessel


INDOJATIPOS.COM, Painan – Dalam rangka menjalin keharmonisan dan mempererat hubungan dengan media, Kasat Lantas Polres Pessel AKP Syukur Hendra Saputra, SIK menggelar acara bertajuk “Coffe Morning” yang dilaksanakan di salah satu rumah makan di painan.

Hadie KBO, Kanit, beberapa anggota Satlantas Polres Pessel dan awak media, Kamis (6/10).
Dalam kesempatan itu, AKP Syukur Hendra Saputra,SIK mengatakan, para wartawan awak media yang bertugas di Kabupaten Pessel agar bisa ikut memberi masukan supaya komunikasi dan informasi di masyarakat khususnya di Painan, dan sekitarnya dapat terbangun dengan baik.

“Dengan adanya kerjasama ini kita menganggap teman-teman (insan pers,red) ikut menjadi contoh pelopor keselamatan yang dapat membantu kita dalam bertugas,” kata Nya.

Baca Juga  Pastikan Harga Sembako Stabil, Satintelkam Polres Pessel Blusukan ke Pasar

Ia menuturkan, Pers mempunyai peran penting dalam ikut mendukung ketertiban, kenyamanan serta ikut bekerjsama menyukseskan Program PROMOTER ( Profesional dan Modern).

Dalam pertemuan yang penuh keakraban pagi itu, Kasat Lantas juga mencontohkan tujuan dengan adanya kerjasama ini para awak media bisa melaporkan saat ada kecelakaan ataupun pelanggaran lalu lintas lainnya. Dengan adanya kerjasama ini juga, dapat membantu tugas-tugas kepolisian dalam hal ini Satlantas Polres Pessel.

“Tentunya, mari kita sama-sama saling memberi informasi, termasuk masyarakat juga tanpa ada laporan belum tentu kita bisa. Polisi mengayomi dan pelayan masyarakat,” jelas Syukur.

Selain itu, kasatlantas juga mengharapkan kepada masyarakat agar tetap dan lebih mematuhi aturan-aturan berlalu lintas. sambungnya.(M/Rdo)

Baca Juga  Jumat Curhat di Inderapura, Kapolres Pessel Ajak Masyarakat Ciptakan Kamtibmas
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.