Ini Sosok Marwan Anas, Bertekat Besarkan PPP di Pessel


MARWAN ANAS,SE,ST. Khairullah (Anggota DPRD Kabupaten Pessel) dari Partai PPP
MARWAN ANAS,SE,ST. Khairullah (Anggota DPRD Kabupaten Pessel) dari Partai PPP.

“ Muda, kretaif, loyal. Siap Besarkan DPC PPP Pessel , Dengan Bersama –sama”

INDOJATIPOS.COM, Pessel – Dilahirkan dari keluarga kurang mampu , hanya sebagai garim masjid, dan penjual lontong Marwan Anas, SE yang arab dipanggil Marwan, merupakan putra asli Kabupaten Pesisir Selatan, tepatnya di Barung – Barung Belantai, Kecamatan Koto XI Tarusan ini dikenal sosok muda yang gigih,loyal , bertangung jawab, tepat waktu. Baik, kegiatan kepartaian, maupun anggota DPRD Pessel serta kepemudaan.

Maju dari Dapil I , Tarusan, Bayang, Bayang Utara. Dengan, keterbatasan ekonomi keluarga Nya, lantas tidak menghambat bagi Pria yang akrab dipanggil Marwan untuk berbuat bagi masyarakat.

Diceritakan oleh sosok muda kelahiran tanggal lahir Berlan, Kecamatan Koto XI Tarusan 09-02-1964 ,sebagai anak muda tokoh muda yang sudah berkecimpung di segala kegiatan formal dan normal ini sudah sejak tahum 2004 tetap loyal bergabung partai berlambang Kabah ini. Baik sebagai kader PPP, dengan penuh perjuangan keras hingga akhirnya berhasil menjadi anggota DPRD Pessel, selama dua periode.

Baca Juga  Terdakwa Ijazah Palsu It Arman Dituntut Dua Tahun Penjara dan Denda Rp 50 Juta

Selain itu, dengan usianya yang cukup muda, politisi yang duduk di lembaga legislatif DPRD Pesisir Selatan, suami dari Deswita.Amd merupakan sosok yang sederhana. Dimana lewat penampilanya sehari – hari, tidak glamor meskipun statusnya sebagai seorang anggota dewan.

Selain mempunyai hubungan yang harmonis antara Eksekutif, Yudikatif . Pria ini juga dekat dengan beberapa rekan –rekan media. Orang Tua Alm.Anas Imam Kayo dan Ibu.Alm. Siti Maryam yang telah meninggal , membuat Marwan Anas harus jatuh bangun, mulai dari penyiar radio, penggurus PAC. PPP Kecamatan, salah satu penggurus PPP Jakarta, Pos Penerangan Pedesaan,Penggurus Pemuda Berlan, Kepemudaan, Olahraga, Muhamdiyah, PNPM dan masih banyak lagi. Membawa dirinya untuk berubah, hingga terjun ke dunia politik. Sesuai komitmen Nya, akan siap membesarkan, loyal terhadap DPC. PPP Kabupaten Pessel ,” jelas dia.

Baca Juga  Terdakwa Ijazah Palsu It Arman Dituntut Dua Tahun Penjara dan Denda Rp 50 Juta

Bapak yang saat ini sedang melanjutkan program S2 di Univ, Bung Hatta Padang Sumatera Barat ini dikaruniai 3 orang anak, 2 laki – laki dan 1 perempuan, anak kelima dari dari enam bersaudara saat ini mempunyai keinginan besar di pundaknya, untuk membesarkan Partai Persatuan Pembangunan. (PPP) “ Kalau, bukan kita siapa yang akan peduli dengan Partai kita,” tambah Marwan
.
Dua kali gagal maju sebagai anggota DPRD Pessel, dari PPP sejak tahun 1999 tidak membuat nya putus asah, dengan keterbatasan segala financial yang dimiliknya tetap mempunyai semangat tinggi, dan tetap loyal maju dari partai PPP.

Membesarkan DPC.PPP tidak seperti membalikan telapak tangan, perlu dukungan dan kerjasama seluruh penggurus DPC.PPP , baik kader, simpatisan dan penggurus PAC. PPP di Kecamatan.
Berharap kedepan PAC- PAC PPP dikecamatan, dan DPC. PPP Kabupaten Pessel lebih besar dan maju lagi. ( Cr)

Baca Juga  Terdakwa Ijazah Palsu It Arman Dituntut Dua Tahun Penjara dan Denda Rp 50 Juta
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.