Ini Keterangan Polisi Soal Anak 4 Tahun Yang Tewas di Kumun Debai


Kepala, Tubuh Anak Ini Ditemukan Luka2 membiru Akibat Disiksa Hingga Tewas.
Kepala, Tubuh Anak Ini Ditemukan Luka2 membiru Akibat Disiksa Hingga Tewas.foto-ijp.

INDOJATIPOS.COM, Sungaipenuh – Sebut saja Putra umur sekitar 4 tahun warga RT 4 Dusun Koto Luar, Kumundebai, Kota Sungaipenuh, diduga diniaya, hampir seluruh tubuh korban terdapat luka membiru,Senin (7/11/2016).

Kasat Reskrim IPTU Dedi Kurniawan melalui kanit Pidum Polres Kerinci Ipda Yudistira dihubungi malam mengatakan, jasad korban sudah dilakukan visum luar oleg Dokter RSU MHA Thalib Kerinci.

“Visum dokter sudah, hasil visum tubuh anak itu terdapat luka bagian bibir, kepala bagian kanan bawah dan mulai dari kening hingga ada luka dan membiru,” ujarnya ketika dihubungi malam ini.

Dugaan sementara anak tersebut meninggal kasus penganiayaan, karena ditemukan luka-luka membiru ditubuhnya,” jelasnya.

Untuk mengusut kasus tersebut, pihaknya telah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi dan orangtua anak tersebut. “Saat ini orangtua korban dan neneknya lagi diminta keterangan,”katanya.

Baca Juga  Rokok Illegal Masih Beredar di Kerinci-Sungaipenuh

Terpisah, Nafrizal Kades Kumun Hilir dikonfirmasi mengakui kejadian tersebut. “Anak itu sakit, tinggal dengan orangtua ibunya Zubaidah anak ke empat. Orangtua laki-lakinya ayah tiri. Tetapi kasusnya sudah kita serahkan ke Polres Kerinci,” katanya.(Arfa)

Editor: St.Riko Pirmando.

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.