Irman Jalal Tahanan Kota Jambi, Terekam Video Saat Berada di Padang


INDOJATIPOS.COM – Video yang diduga terdakwa Irman Jalal, disangkakan dalam kasus korupsi, beredar dikalangan awak media saat berada di Padang, Sumatera Barat.

Irman Jalal jadi tahanan kota oleh Pengadilan Tipikor Provinsi Jambi ini, yang masih dalam masa persidangan. Irman Jalal terekam kamera ketika berada di salah satu toko asesoris mobil di jalan S Parman Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) Rabu, (16/11) sekitar pukul 17.50 wib.

Dalam video berdurasi 6 menit tersebut terlihat Irman Jalan terdakwa korupsi dana makan minum Damkar BPBD Kota Sungaipenuh 2014-2015 ini, bersama salah seorang sopirnya, dengan menggunakan mobil Toyota Fortuner berwarna hitam depan toko Yola Acesoris di jalan S. Parman Kota Padang.

Baca Juga  Lagi, Pasien Meninggal Dalam Ambulance Terjebak Macet di Batanghari

Tersangka kasus korupsi makan minum di Badan Penangggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sungai Penuh ini di rekam oleh salah seorang warga Kerinci yang berinisial KB.

KB mengatakan, ia melihat mantan Kepala BPBD Kota Sungai Penuh ini berada di Padang, dan lansung mengambil video tersebut.

“Sekitar pukul 17.50 wib saya mengambil videonya. Saya mengenal dia (Irman Dalal) mantan pejabat Sungaipenuh yang menjadi tersangka tahanan kota sedang jalani persidangan di Tipikor Jambi, nah, kok berada di Padang,” katanya, Rabu (16/11).

Zoni Irawan, aktivis Kerinci meminta kepada Pengadilan Tipikor Jambi untuk segera mencabut status tahanan kotanya. Terkait dugaan keberadaan Irman Jalal di padang terekam video.

Baca Juga  Lagi, Pasien Meninggal Dalam Ambulance Terjebak Macet di Batanghari

“Saya minta kepada Pengadan Tipikor Jambi untuk segera mencabut status tahanan Kota Irman Djalal. Dan segera di lakukan penahanan kembali,” tegasnya.

E, istri Irman Jalal berusaha dikonfirmasi keberadaan suaminya. Namun, E belum memberi tanggapan.(do/rc)

Editor: St.Riko Indra Rajo Bungsu.

Irman Jalal Tahanan Kota Beredar Saat Di Padang.F-Go
Irman Jalal Tahanan Kota Beredar Saat Di Padang.F-Go

 

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.